-->

Fotografer yang bersemangat

Seorang fotografer internasional terkenal didunia fotografi,Jake, berniat mengambil gambar Monas dari angle (sudut pandang) yg belum pernah ada fotonya.
Ini merupakan proyek besar,karna Jake diyakini bakal menjadi org pertama yg mengambil gambar Monas dengan angle terbaru dan terkesan canggih.
Bgmna tidak, Jake adalah seorang ahli fotografer terkenal sedunia.

Saat survei TKP, ia mngeluhkan sesuatu melalui telepon pada Tim yg mempersiapkan perlengkapan yg juga ikut ke Jakarta.

Jake : waduh Pak,semua angle tampaknya sudah umum. Namun ada satu nih yg belum saya coba. Tp saya membutuhkan pesawat.

Tim nya : pesawat ? Kita kn ga bawa pesawat.
Oke kalo bgtu saya akan carikan di Jakarta ini.


Beberapa saat kemudian........

Tim nya : Jake, sudah tersedia pesawatnya. Silahkan kamu ke bandara Halim Perdanakusumah pkl 15.00.
Mengerti ?

Jake : Siap Pak,saya akan dtg tepat waktu.

Tepat pkl 15.00 Jake tiba di bandara dengan penuh semangat dan gembira.
Karna proyek besarnya akan segera tercapai.

Ketika masuk lapangan terbang,Jake bingung karna ada beberapa pesawat disana. Namun matanya tertuju pada pesawat yg sedang di panasin oleh pilotnya.segeralah ia hampiri pesawat itu.

Jake tidak begitu heran,melihat isi pesawat yg kosong penumpang. Karna itu pesawat pesanan Tim nya secara pribadi.

Masih dengan penuh rasa semangat,Jake hampiri pilot.

Jake : Ayo,Ayo kita segera terbang !
Cepatlah,sebelum langit gelap.

Pilot : (dengan gugup) O..oo..oke pak.

Segera ditinggal-landaskanlah pesawat itu.

Ketika hendak mendekati Monas,Jake mengarahkan pilotnya.

Jake : Pak pilot,agak turun sedikit yah deket monas.Biar jelas gambar Monasnya.

Pilot : (bernada heran) gambar monas ???

Jake : iyaa,,,gambar Monas. Saya ini kan fotografer terkenal. Dan saya berniat mengambil gambar Monas dari sini.

Pilot : (terdiam lama sekali,,dan menangis)

Jake : heiii, ada apa Pak pilot menangis ?

Pilot : Jadi kamu ini fotografer ?
Bukan Instruktur saya ?

Jake : @%*&+ !!!

0 Response to "Fotografer yang bersemangat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel