-->

Cara Mudah Memasang Iklan Dibawah Judul Postingan Blog

Memasang Iklan Dibawah Judul Postingan,-Berguna untuk memaksimalkan iklan ppc atau jenis iklan kita lainnya agar mendapatkan banyak click dari pengunjung, serta lebih efisien dari segi pemakaian tempat atau space iklan. Cara Memasang Iklan Dibawah Postingan Blog khususnya Blogspot cukup mudah hanya memerlukan beberapa langkah saja.

Tanpa memperpanjang pembahasan ini-itu silahkan langsung Anda praktekkan sendiri. Namun sebelumnya saya sarankan Anda untuk membackup templatenya guna menghindari terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Berikut Cara memasang iklan dibawah judul postingan Blogspot
  1. Login ke Account Blogger
  2. Pilih blog Anda, lalu klik (pilih) menu "Template"
  3. Klik Edit HTML
  4. Selanjutnya akan muncul halaman berisi kode-kode template blog Anda, cari kode <data:post.body/> dengan menekan tombol "ctrl+f" pada keyboard
  5. Letakan kode iklan yang sudah anda Parse sebelumnya, tepat diatas kode <data:post.body/>. Untuk memparse kode iklan yang akan Anda pasang, silahkan baca artikel Cara Mudah Parse/Encode Kode HTML Iklan Untuk Blog.
  6. Agar antara iklan dan paragraf awal postingan Anda sejajar tambahkan kode seperti berikut :
  7. <div style='float:left'> untuk posisi iklan dikiri dan <div style='float:right'> untuk posisi iklan dikanan LETAKAN KODE IKLAN YANG SUDAH DI PARSE DISINI </div>
  8. Kemudian klik simpan template dan lihat hasilnya.
Cara Mudah Memasang Iklan Dibawah Judul Postingan Blog
Berikut contoh penampakan iklannya
Demikianlah Cara Mudah Memasang Iklan Dibawah Judul Postingan Blog, semoga dapat membantu Anda sobat setia ITneT Padang dalam memaksimalkan iklan PPC atau jenis iklan lainnya agar cepat PO :D.
Catatan : Pada masing-masing template jumlah kode <data:post.body/> ada yang cuma satu, ada yang dua, tiga, bahkan empat kode. Untuk yang lebih dari satu kode <data:post.body/> anda tempatkan kode iklannya pada <data:post.body/> kedua atau ketiga.

0 Response to "Cara Mudah Memasang Iklan Dibawah Judul Postingan Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel